24 April 2015

Active Dashboard V3.2.1 Mod GTA Sa

Hai Readers, kali ini saya akan membagikan kepada anda terutama kepada gamers GTA, saya akan membagikan Mod Gta Sa yaitu Active Dashboard V3.2.1, mod ini berfungsi untuk menambahkan fitur-fitur tambahan pada vehicle ( kendaraan ) yang ada di GTA SA anda. jadi jangan ragu ragu lagi untuk mendownload mod ini karena, mod ini sangat bagus bagi anda yang ingin memainkan GTA Sa secara REALISTIC. seperti mod yang saya share sebelumnya yaitu Improved Vehicle Features V2.1.1. mod ImVehFt juga sangat bagus digabung dengan Mod yang akan saya share ini. Penasaran apa itu Active Dashboard ??? lihat aja screenshoot berikut ini. Check This Out :

Gimana ? REALISTIC bukan ??? jadi saya rekomendasikan, Mod ini digabung dengan ImVehFt agar terlihat Lebih Realistic ok... jika penasaran ingin melihat lebih lanjut tentang Mod Active Dashboard silahkan lihat Video Berikut ini :


Jika sudah melihat Videonya pasti anda tertarik bukan ? jadi buruan download sekarang, mod ini GRATIS...!!! ( tanpa bayar / Free). Sebelum saya memberitahu tutorial pemasangan kepada anda, ada beberapa hal yang harus anda ketahui, seperti Postingan Saya yang sebelumnya. yaitu :
Jangan Share Mod ini di Web / Blog anda tanpa membuat Autor ( Pembuat Mod ) dan Uploadernya.
Jadi setiap anda ingin share Mod ini. anda harus mengisikan data data Autor dan Uploadernya seperti yang dibawah ini :
Autor : izerli
Uploader : Alvonso Fourdinand Hasibuan
Terima Kasih jika anda sudah melaksanakannya dengan baik. Sekarang Tutorial pemasangan mod Active Dashboard V3.2.1 :
  • Pertama-tama Anda download terlebih dahulu Mod Active Dashboard V3.2.1 dengan cara klik Gambar download dibawah ini :
http://adf.ly/1FjTOi
File Size : 2.07 MB
  • Setelah didownload, Extract File tersebut. ( Password Winrar Ada dipaling bawah )
  • Pindahkan Data data yang ada di folder "Copy & Replace" ke Folder GTA anda, jika ada notifikasi replace, direplace aja.
  • Selesai...
Fitur Fitur Mod Active Dashboard V3.2.1 :
  1. Tekan "K" untuk Wiper ( Pembersih Kaca Depan )
  2. Tekan "J" untuk Hentikan Mesin
  3. Tekan "B" ( Tekan Sekali : Rem Aktif | Tekan Sekali lagi : Rem Nonaktif )
  4. Tekan "P" untuk mengaitkan dan melepaskan Trailer
  5. Tekan "9" tingkat kecepatan kurang dari 5km/jam
  6. Tekan "-" untuk Menggerakan keempat roda
  7. "Insert" untuk Menaikkan Kaca Kiri
  8. "delete" untuk Menurunkan Kaca Kiri
  9. "PgUp" untuk Menaikkan Kaca Kanan
  10. "PgDown" untuk Menurunkan Kaca Kanan
  11. Jika Rem Tangan tidak ada didalam mobil, bisa anda modify manual di Tempat Modifynya.
Fitur Ini berguna bagi mobil yang didesain Khusus seperti Postingan Saya selanjutnya.
Sampai disini saja saya berbagi Cara Mod GTA Sa dan Memberikan Mod yang terbaik kepada anda, agar anda merasa puas dan selalu mengunjungi blog saya. Terima Kasih Sekali Lagi telah mengunjungi blog saya. Jangan Lupa dishare dan Di like ya...
Password : cing-share.blogspot.com | Status : Tested ( Gta Sa Vanilla )