19 March 2015

Trik dan Tips Bingo 18 Maret 2015 - 7 April 2015 Update Video

Pagi Gan, Pada kali ini saya share tentang bagaimana cara Membuka kupon Bingo yang hadianya menarik, Saya sudah coba berkali kali Trik Ini dari tahun ke tahun tips ini selalu berhasil, jadi jika anda yang berminat silahkan lihat langsung trik yang saya share kepada agan yang sudah mengunjungi Blog saya ini, Berikut cara caranya :
Cara Caranya :
  • Pertama Kumpulin dulu sekitar 10 kupon bingo bisa lebih juga lebih bagus.
  • Terus Doa Biar dapat nomor yang dituju
  • Setelah Itu lihat gambar dibawah ini 

  • Anda dapat mengikuti trik gambar diatas dengan tips yang saya tulis dibawah ini :
    • 1 = 3
    • 2 = 5
    • 3 = 7
    • 4 = 10
    • 5 = 12
  • Tulisan diatas agan harus melakukannya secara berurutan, maksudnnya jika yang pertama berhasil dan mendapatkan nomor didalam bingo board, anda bisa melanjutkan yang kedua sampai selanjutnya.
  • Setiap Urutan +2 setelah 2, +3
  • Jika gagal/tidak dapat kuponnya, Coba lagi dari trik yang pertama
  • Begitu Seterusnya, sampai kupon anda penuh.
Sekian dari saya Alvonso Cing, Jangan Lupa ya dishare Ke Social Media, agar yang lainnya mengetahui Hal ini, jika anda mengshare link ini kepada yang lain, kalian akan mendapatkan yang lebih baik lagi, Amin...... " SELAMAT MENCOBA " yang belum mengerti bisa contact Admin, atau bisa dengan cara komentar dibawah ini. "" Dilarang Copas Isi Blog Ini Tanpa Seizin Pihak yang bersangkutan ""

Mau Download Langsung Videonya, Biar bisa dilihat berulang ulang.
Klik Link dibawah ini :
http://adf.ly/1ArggB


Mau Lihat Videonya ? Udah ada Kok.


Created By : Alvonso