08 April 2015

[CingShare] GTA Sa V1.0

Selamat Sore, Hai para Gamers GTA. Sekarang saya ingin share GTA SA yang saya Mod dengan berbagai Mod dari GTA V, dan mod tersebut saya ambil dari berbagai macam Web, Seperti : GTAInd.com, GTAinside, mohon maaf yang belum saya sebutin ya. GTA SA ini keluaran pertama saya atau bisa juga dibilang GTA Mod yang pertama kali saya share kepada publik, dan fitur fitur didalamnya banyak sekali yang saya mod, seperti Mod GTA V (Tree Protagonist, HD Texture, dll).
Anda dapat mendownload GTA SA mod dari yaitu GTA SA Cing Share, secara Gratis. Dan dimohon kepada Readers yang sudah membaca ini tolong ya diShare kepada yang lain, agar yang lain dapat menikmati keseruan yang ada dalam GTA yang saya mod ini. Langsung saja Download dengan cara ikuti langkah langkah berikut ini :
  • Pertama, anda harus memiliki kecepatan rata rata 250 kb/s, Biar download nya gak lama
  • Setelah itu Anda dapat Klik Link Dibawah Ini Untuk langsung Mendownload GTA SAnya. Ukuran GTA = 1.07 GB.
Download Disini
Password : www.cing-share.tk
  • Setelah Anda Download, Extract GTA rar tersebut, dan masukan password winrarnya.
  • Setelah itu, Buka GTA SA tersebut, dan selamat bermain.
  • Jangan Lupa, Fitur MODnya sudah ada didalam folder gta sa, didalam Folder ReadMe, dan nama filenya ZZZ.txt
Sedikit Bocoran Tentang Mod dalam Gta Ini :
  1. HUD GTA V
  2. Skin Pack GTA V
  3. Vehicle Pack GTA V
  4. Tree Protagonis GTA V
  5. Suasana Natal Di Los Santos
  6. Texture HD
  7. Load Screen GTA V + Cing-Share
  8. Liberty City
  9. Rumahnya Santa
  10. Departemen Dekat Vinewood
Mungkin Itu Saja sedikit bocran dari GTA ini, Tapi itu kan masih bocoran, dan masih banyak lagi mod dalam GTA ini. Jika ada yang kurang didalam GTA yang saya mod ini bisa Request aja, dikotak komentar, atau bisa juga Contact Us. Saya akan Berusaha untuk mencari mod yang anda request. Untuk GTA Selanjutnya atau GTA SA V1.1, saya akan membagikannya setelah saya memfix dan menambah mod, maupun mengurangi mod yang ada dalam GTA SA V1.0. Jadi Ditunggu aja ya GTA versi Selanjutnya.
Terima Kasih Telah Mengunjungi Dan Menikmati isi dari www.cing-share.tk.
Jangan Lupa dishare ya... ^_^